Sunday 30 August 2009

Syetan-Syetan di Bulan Ramadlan

apa benar, pada bulan puasa gini para syetan pada di belenggu. sejauhmana syetan-syetan itu dibelenggu, toh, buktinya masih banyak syetan-syetan berkeluyuran di mana-mana. tuh lihat buktinya yang baca tulisan ini hehehe....

cerita tentang dibelenggunya syetan pada bulan ramadlan itu sudah kita dengar sejak kita masih kecil. tapi ji kita telaah ulang tentang hal itu, mungkin kita akan menemukan hal baru. rasanya kok gimana ya... kan begini kalau benar-benar Tuhan membelenggu syetan, kenapa hanya bulan ramadlan saja. kenapa nggak semua bulan aja tuhan membelenggu syetan-syetan itu, biar damai dunia ini. lagian apa benar-bear damai di bulan ramadlan ini, gak ada kejahatan, kemaksiatan dan lain-lainnya yang itu katanya perbuatan syetan.

what happend guys, tuh lihat para koruptor gak tobat-tobat, para teroris malah ngatur strategi, belum lagi bromocorah-bromocarah di mana-mana bahkan pada menyamar, ugh... sebenarnya kalau setan aja udah dibelenggu, mereka itu yang membujuk siapa, kalau gak ada, jadi mereka melakukannya atas kehendak sendiri. itulah aslinya mereka, (aslinya kita).....???

bersambung...

No comments:

Post a Comment